24 Mar 2015

Indahnya Air Terjun Curug Sadim

      Air terjun Curug Sadim terletak di Kabupaten Subang, yaitu di Kampung Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang tepatnya di sebelah utara kaki Gunung Tangkubang Perahu. Untuk sampai ke tempat ini  kalau dari arah Bandung menuju arah Ciater belok kiri ke arah Sagalaherang, sedangkan dari arah Purwakarta menuju Sagalaherang belok kanan melewati Kampung Tenggeragung menuju arah Ciater atau Panaruban. 

     
      Air terjun Curug Sadim merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Subang yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Untuk sampai ke lokasi air terjun ini kita melewati hamparan perkebunan teh yang berbukit-bukit dengan pemandangan yang indah dan suasana udara yang sejuk dan segar. 

      Air terjun Curug Sadim termasuk objek wisata alam yang masih murni dan belum dikelola secara optimal sehingga objek wisata ini belum populer, masih sedikit orang yang tahu tentang objek wisata ini. Akan tetapi bagi pengunjung yang gemar berwisata ke tempat yang masih alami maka tempat ini menjadi menarik untuk dikunjungi. Selain sebagai tempat rekreasi, lokasi air terjun Curug Sadim bisa digunakan sebagai tempat kemah/camping.


Objek Wisata Lainnya 

***********
Jasa Pembuatan Taman untuk Pekarangan Rumah dan Villa
Info selengkapnya silahkan KLIK gambar di bawah 

2 komentar:

Jika Anda Menyukai Artikel ini dan Ingin Berlangganan Artikel Lain Via Email "Masukkan Email Anda":