23 Mar 2015

Capolaga Adventure Camp Panaruban

        Capolaga Adventure Camp merupakan objek wisata yang berada di Kabupaten Subang, tepatnya  di Kp. Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang. Objek wisata ini memiliki keindahan alam dengan suhu udara yang sejuk karena berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Di sekitar lokasi wisata  terdapat hamparan kebun teh dan aliran sungai Cimuja yang mengalir melewati lokasi. Selain itu di dalam lokasi wisata terdapat 3 air terjun (curug) yaitu Curug Cimuja, Curug Karembong dan Curug Sawer, terdapat pula gua yang bernama Gua Badak sehingga menambah daya tarik pengunjung. 


       Objek wisata Capolaga Adventure Camp  Panaruban memiliki fasilitas wisata dan kegiatan outbond sehingga sangat cocok untuk yang berjiwa petualang. Beberapa fasilitas yang terdapat di tempat wisata ini diantaranya :

1. Out bound
2. Outing.
3. Family atau company gathering.
4. Adventure sport.
5. Tarcking dan bird watching.
6. Tea walk.
7. Lahan perkemahan.
8. Photograhy.
9. Kolam pancing. 

   Tidak jauh dari Capolaga Adventure Camp terdapat pula objek wisata lainnya yang tak kalah menariknya untuk dikunjungi yaitu Objek Wisata Curug Sadim. Objek wisata ini terletak ditengah perkebunan teh yang memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan.


Objek Wisata Lainnya :
***********
Jasa Pembuatan Taman untuk Pekarangan Rumah dan Villa
Info selengkapnya silahkan KLIK gambar di bawah 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel ini dan Ingin Berlangganan Artikel Lain Via Email "Masukkan Email Anda":