25 Mei 2011

Trik Komputer

Cara Proteksi Flashdisk dari Virus Dengan File Dummy

Flashdisk sebagai tempat penyimpanan data atau bahkan dibuat sebagai media transfer data (file) antarkomputer sangat rentan terinfeksi virus. Dan terkadang kita dibuat jengkel ketika virus yang bersembunyi di flashdisk masuk ke dalam computer kita (more....)

Cara Proteksi Email Dari Spam

Postingan kali ini berdasarkan pengalaman yang saya alami, atau mungkin dialami juga oleh teman-teman blogger. Saya pernah dipusingkan oleh masuknya spam ke email saya dengan frekuensi hampir tiap detik spamming muncul pada email, sehingga email yang masuk (more....)

Cara Setting Password dan Kode APN Untuk Modem GSM

Bagi pengguna modem GSM untuk internetan  memerlukan setting password dan kode APN-nya.Karena itu dalam postingan kali ini saya ingin memberikan info cara setting password dan APN untuk  modem GSM, diantaranya untuk indosat, axis, XL, telkomsel, dan Tree.(more....)

Cara Merubah File Pdf ke Word

Kali ini saya ingin berbagi info ke teman-teman bagaimana cara untuk mengkonversi file pdf ke dalam bentuk word ( doc, docx, atau rtf ). File PDF (portable document format) biasanya tidak bisa langsung diedit (more....)

1 komentar:

  1. sae, nambih elmu kang, sing langkung seueur deui trik-trik komputerna, manfaat kanggo pemula sareng para rumaja. jaman langkung maju yeuh!

    BalasHapus

Jika Anda Menyukai Artikel ini dan Ingin Berlangganan Artikel Lain Via Email "Masukkan Email Anda":