12 Jan 2011


S E L A M A T   B E R K U N J U N G
di
Blog Guru Fisika
          
         Pertama-tama saya panjatkan Puji dan Syukur ke-Hadirat Illahi Robbi atas Berkah dan Karunia-Nya yang tak ternilai harganya oleh kita semua.
        
       Selanjutnya, aku ucapkan selamat berkunjung di Blog Guru Fisika yang masih acak-acakan., namun  memaksakan diri untuk  mencoba Belajar Berkreasi dan Berbagi.  Harap Anda memaklumi  Blog ini dibuat dengan tujuan :
  1. Sebagai tempat yang aman dalam menyimpan sebagian referensi pribadi yang saya anggap penting bagi saya.  
  2. Berbagi informasi sebagai bentuk kepedulian  terhadap dunia pendidikan
  3. Mengimbangi trend perkembangan teknologi informasi dan komunikasi khususnya dalam dunia pendidikan  lewat dunia maya yang semakin pesat.
      Dengan alasan keterbatasan pengetahuan yang dimiliki baik dari segi isi maupun cara penyusunan Blog ini, maka saya menyadari  masih banyak kekurangannya. Selain itu, apabila terdapat kemiripan isi dengan Blog Anda maka saya tekankan bahwa isi Blog tersebut sesuai dengan tujuan saya pada poin nomor satu.

     Apabila ada artikel yang berguna bagi Anda, silahkan Anda copy untuk keperluan Anda pribadi, tetapi tidak boleh dipublikasikan kembali dalam bentuk apapun. Jangan lupa Tulis Komentar dan sertakan URL Anda pada postingan yang Anda kunjungi sebagai masukan untuk perbaikan Blog ini.


Blog Guru Fisika Purwakarta


Jika Anda Menyukai Artikel ini dan Ingin Berlangganan Artikel Lain Via Email "Masukkan Email Anda":